Saturday, November 3, 2012

Status Palsu Para Jomblo di Malam Minggu


Blogger yang lagi gak punya pacar alias jomblo pasti sangat tidak mengharapkan kedatangan malam minggu. Kenapa? Karena malam minggu merupakan malam yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan yang sedang jatuh cinta. Mulai dari sore hingga beranjak malam satu persatu pasangan memadati pusat keramaian seperti di mall, bioskop, atau bahkan sekedar duduk di taman. Wajah mereka pun nampak berseri-seri karena bahagia.

 Namun, bagi mereka yang joblowan dan jomblowati mengharapkan datangnya turun hujan lebat sehingga orang yang mau pacaran tidak bisa pergi kemana-mana. Dan mereka menyibukkan dirinya di malam minggu dengan menonton televisi dan browsing internet sambil mengupdate status facebook dan twitternya. Salah satu status palsu para jombo yanki sebagai berikut:

+ " ya Tuhan. . . Mudah-mudahan nanti malam ga' hujan. . ." si jomblo update status biar yg membaca statusnya mengira kalau dia mau jalan sama  pacarnya nanti malam.
+ " Belom gajian nih, tapi untung di dompet masih ada 500 ribu "hallaah. . . Biar di kira mau ngajak ceweknya tuh, dinner di cafe, padahal mah duit yang kesisa Cuma gambar monyet yang langi nyengir. . .
+ " Semoga kebahagiaan yg terjadi malam minggu kemaren terjadi lagi " hahahaha. . . Dasar jomblo, pura-pura punya pacar, ngarep jatah malam minggu lalu terjadi lagi, atau jatah satu tahun yang lalu ?
+ "hmmm. . . Parfum yg mana yak yang di pake, casablanka atau yang maskulin biar adem ntar malem " hahaha. . . Belagu baget pengen wangi-wangian, paling ntar malam bengong di kamar..
+ " mudah-mudahan ntar malam dia enggak nagih " Jiahaha.. biar dikira si jomblo yang punya pacar minta ditraktir ntar malam,..padahal
sebenernya sih yang nagih ibu kos karena 4 bulan nunggak...

Sebenernya sih status yang mereka tulis itu salah, karena perempuan yang sempat menaruh hatinya malah enggak jadi mendekatinya gara-gara dikira si Doi sudah punya pacar, yang rugi kan jadinya kita sendiri.
Hayoo ?? status apa nih kalian malam minggu ini?..

No comments:

Post a Comment

Menu

Recent Post


ShoutMix chat widget