Thursday, November 29, 2012

Hujan di Pagi Hari

Aku terbangun dari tidur, seraya melihat jam di handphoneku, waktu sudah menunjukkan pukul 5 pagi, namun aku tak langsung beranjak dari kursi yang ku tiduri, matakupun tertutup kembali.


Tiba-tiba, aku mendengar suara gemuruh geluduk, ku bangun untuk ke dua kalinya, dan bergegas menuju kamar mandi, untuk berwudhu kemudian sholat subuh.


Pagi ini memang berberbeda dari pagi yang lain. Pagi ini adalah Jumat yang menyejukkan hati. Dimana orang-orang yang membenci hujan, mengupdate status di Blackberry Messengerku.


Tapi berbeda bagiku, ku menikmati tiap tetes hujan yang turun dari langit. Bagiku itu adalah rezeki yang datang dari lagit. Pohon-pohon menari, seraya menikmati sentuhan tiap butir air hujan.


Ku buka pintu, mencari kucingku. Namun ia tidak ada. Ku panggil namanya, ia tak kunjung datang. Mungkin ia sedang berteduh di tempat lain, karena Ichi takut kena hujan.


Aku menghidupkan kipas angin, berbaringkan tubuh, dan seraya memejamkan kedua mataku. Sungguh, hujan di pagi hari sungguh romantis, setidaknya ketika aku sedang tidak melakukan aktivitas di luar rumah.


Aku membayangkan, orang yang kucinta memberikan payung kecilnya untukku. Bukannya aku tidak takut hujan, tapi aku takut kehilangan kamu. Air hujan tidaklah cukup untuk menghapuskan perasaan ini kepadamu.
Perasaan Cinta yang ku rasa
karenanya aku tertawa
karnanya aku merasa sedih..
seiirng waktu cinta membuat aku menjadi dewasa
menjadi guru dalam kehidup ku


Perasaan rindu
mengajari arti sebuah perpisahan
mencoba memberi arti keikhlasan
memberi sebuah harapan
memahami betapa indah nya mencintai


Aku menggengam payung itu, jika aku memakainya, ia akan kehujanan. Sedangkan jika ku tolak, aku yang akan kehujanan. Aku kemudian menaruh payung yang ia berikan, kemudian memeluk tubuhnya. Hangat .... terasa hangat yang ku rasa, akan cinta yang bergelora dalam dadanya. Pelukan ini menghentikan ujan. Dan aku pun enggan melepaskan pelukanku dari dirinya. Sampai kusadari, kamu memudar dari khayalku.


Dan aku pun terbangun dari lamunan. Dan bangkit dari tempat tidur, untuk mencarimu. Orang yang aku Cinta..........

No comments:

Post a Comment

Menu

Recent Post


ShoutMix chat widget