Sunday, October 28, 2012

Asyiknya Pacaran di Taman Ayodya


Hang out di akhir pekan merupakan pilihan bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang lelah menjalankan rutinitasnya di sekolah maupun kantor. Sekedar melepas penat bahkan hanya sekedar nongkrong biasa mereka lakukan. Criters, ternyata malam minggu gak Cuma bisa dinikmati di bioskop nonton koboy seperti lagunya adi bing slamet.  Namun, kalian bisa menghabiskan malam minggu di taman Ayodya atau yang lebih dikenal dengan taman Barito bekas pasar ikan hias yang gak jauh dari Blok M. Percaya deh, kalian gak perlu takut kantong jebol kalo pacaran disini.
Pertama, cukup membayar parkir sebesar tiga ribu rupiah, jangan lupa dikunci ganda yah motorBlogger biar aman.
Sejauh mata memandang, dari ujung ke ujung yang terlihat hanyalah orang-orang yang sedang duduk di pinggiran taman sambil bercengkrama dengan kawannya di taman Ayodya yang baru diresmikan tahun 2008 lalu. Ada juga loh segerombolan komunitas yang ikut meramaikan taman ini, seperti komunitas kartu, fixie, vespa, dan lain-lain bisa kamu nikmati dengan Cuma-Cuma apabila mereka sedang memamerkan kebolehannya loh.
Sambil berkeliling taman sobat criters bisa mencari tempat duduk yang masih kosong, setelah itu kamu bisa memesan makanan dan minuman ke pedangang yang ada disekeliling taman, ada bakso, sate, somay, pokoknya komplit deh yang bikin kamu kenyang gak pake mahal.
Tips yang paling penting nih buat sobat criters, yaitu siapkan uang receh yang banyak. Kenapa? Karena di taman Ayodya ini banyak sekali pengamen berkeliaran sambil melantunkan lagu andalannya, anggap saja sembari sedekah kepada mereka. Tapi mereka ini suka berkeliling beberapa putaran, sehingga apabila pengamen sudah kamu temui sebelumnya, bilang saja kalau tadi sudah diberi uang. Jadi uang receh yang tersisa bisa buat pengamen yang lain.
Tidak terasa memang menghabiskan malam minggu di taman ini. Semakin malam, semakin ramai suasana terlebih lagi apabila memandang air mancur di kolam ikan akan terasa romantis bila bersama pasangan. Tapi ingat yah, untuk menjaga kebersihan taman ini dengan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di kolam ikan.

Nah sobat Blogger, ditunggu kedatangannya di malam minggu bersama kawan-kawan di taman ayodya!


No comments:

Post a Comment

Menu

Recent Post


ShoutMix chat widget