Monday, December 13, 2010

Sedapnya Bakso Bakar Pak Iwan






Apakah Anda salah satu penikmat jajanan bakso?

bakso bakar
Anda bosan dengan bakso kuah yang sering
Anda jumpai sehari – hari?
Satu lagi daftar kuliner baru bagi Anda pecinta makanan Indonesia, yaitu Bakso Bakar. Hmm, seperti apa ya?


Dari namanya saja sudah unik, yakni bakso ini dibakar, dan beda dari bakso pada umumnya. Penyajian bakso bakar ini semacam sate, disertai dengan kuah bakso, bumbu kacang, dan lontong. Berawal dari inovasi Bapak Iwan yang ingin membuka lahan usaha bakso yang lain dari biasanya, maka Pak Iwan membuka warung bakso bakarnya di Jalan Pinang Raya no. 9, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi tersebut dipilih karena letaknya yang strategis, dekat dengan pasar dan di depan tempat pemberhentian angkutan kota (angkot).

Pengunjungpun mulai berdatangan, mulai dari jam sepuluh pagi hingga ditutup jam sepuluh malam, dan ramai pada hari libur atau sabtu dan minggu. “Lebih enak bakso bakar, karena bumbu kacangnya yang enak dengan disajikan dengan lontong dan kuah” ujar Niswah salah satu pengunjung bakso bakar.

pembuatan bakso bakar
Selain bakso bakar, Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari bakso kotak, mie ayam rudal, mie bakso super, bakso malang, sampai bakso cinta yang berbentuk hati. Bagi Anda yang sedang kasmaran, semangkuk bakso cinta cocok menjadi pilihan Anda dan pasangan untuk menu kencan Anda.
Usaha yang telah dirintis selama 1 tahun lebih oleh Pak Iwan ini mengeruk omzet yang menggiurkan. Dengan rata – rata pendapatan kotor perhari Rp. 1.500.000,00 bisa mencapai Rp. 45.000.000,00 perbulannya. Hambatan dalam usaha milik Pak Iwan ini hanya pada bahan daging sapi yang naik – turun mengikuti harga pasar. “Kalau harga daging sapi sedang mahal, maka solusi yang dilakukan adalah dengan membentuk bakso menjadi lebih kecil dari biasanya supaya tidak menaikan harga bakso” ujarnya.

Apakah Anda masih penasaran dengan keunikan bakso bakar? Hanya dengan merogoh kocek Rp. 11.000,00- Anda dapat menikmati seporsi bakso ini yang terdiri dari 4 tusuk bakso lengkap dengan kuah dan lontong. Nah, Selamat mencoba! (DNA)

No comments:

Post a Comment

Menu

Recent Post


ShoutMix chat widget